Rektor Terima 2.061 Mahasiswa Baru Unwahas

SEMARANG,KRJOGJA.com – Rektor Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) Semarang Prof Dr Mahmutarom SH MH secara resmi melantik 2.061 mahasiswa baru (maba) tahun akademik 2018/2019 di kampus Jl Menoreh, Sampangan, Sabtu (25/08/2018). Hadir pula dalam pelantikan, Anggota DPR RI yanjg juga pejabat yayasan Wahid Hasyim dan mantan rektor Unwahas Prof Dr Noor Achmad MA, para wakil rektor dan dosen.

“Tahun ini pendaftar mahasiswa baru Unwahas meningkat dibanding tahun lalu dan hampir memenuhi target yang direncanakan.  Tahun ini target mahasiswa baru 2.450 orang, pendaftar 3.018 orang dan akhirnya kita terima 2.061 yang kami anggap memunuhi syarat” ujar Rektor..

Wakil Rektor I Dr Mudzakir Ali MA bersama menyatakan, Unwahas sebagai Kampus Aswaja berkelas dunia tetap mensyukuri apa yang telah diterima. Hingga kini kepercayaan maba di kampus milik organisasi nahdlatul ulama (NU) ini masih tetap eksis.

"Anda kuliah di sini harus niat, utamanya yakni mencari ilmu dengan selalu berdoa agar selalu dilindungi Allah SWT. Unwahas sebagai Kampus Aswaja sudah dikenal hingga luar negeri, dan ada 16 mahasiswa di antaranya diterima dengan beasiswa bidikmisi dan 203 telah diusulkan mendapatkan beasiswa bidikmisi melalui jalur aspirasi. Tahun ini kita menerima enam mahasiswa asing,” ujar WR I.(sgi)

BERITA REKOMENDASI