Sekjen Kemendikbud Lantik 13 Pejabat Tinggi Pratama, Satu Rektor dan Lima Pejabat Fungsional

JAKARTA, KRJOGJA.com – Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Ainun Na’im melantik 13 Pejabat Tinggi Pratama, satu Rektor, dan lima Pejabat Fungsional Ahli Utama di Jakarta, pada Kamis (04/06/2020).

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Sesjen Kemendikbud menyampaikan bahwa kesenjangan yang muncul akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menjadi tugas baru yang harus ditemukan solusinya secara menyeluruh.

“Kita menyadari bahwa kesenjangan ekonomi dan latar belakang pada akhirnya memunculkan kesenjangan dalam mengakses metode pembelajaran jarak jauh saat ini, sehingga masalah kesenjangan ini sudah tentu menjadi salah satu tugas dan tanggung jawab bagi saudara-saudara sekalian yang dilantik pada hari ini,” disampaikan Sesjen Ainun Na’im dalam sambutannya saat pelantikan yang disiarkan secara langsung melalui telekonferensi dan kanal YouTube Kemendikbud.Kamis (4/6 2020)

Untuk itu, kepada Rektor dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini, Sesjen meminta untuk segera melakukan koordinasi internal dan penyesuaian tugas dalam rangka menyongsong kondisi kebiasaan baru (new normal) di Indonesia. “Gaya hidup normal yang baru ini tentunya perlu disikapi pula dengan kebijakan dan cara kerja yang tepat sehingga visi dan misi Kemendikbud tetap dapat dicapai dalam kondisi apapun,” ungkap Sesjen. (Ati)

BERITA REKOMENDASI