Silaturahim di Tengah Pandemi, UNISA Yogyakarta adakan Syawalan Online

UNIVERSITAS ‘Aisyiyah (UNISA) Yogyakarta mengadakan Silaturahim Syawalan 1441 H secara online dengan tema ‘Dinamisasi Perguruan Tinggi ‘Aisyiyah Menuju New Normal’, Sabtu (6/6) yang diikuti seluruh dosen dan tenaga kependidikan.

Rektor Unisa Yogyakarta Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada semua civitas akademika. Menurutnya, Syawalan di tengah pandemi Covid-19 kali ini berbeda dengan Syawalan tahun-tahun sebelumnya, dan ini menjadi awal pertemuan online yang mengikutkan seluruh pegawai di lingkungan Unisa Yogyakarta. “Pandemi Covid-19 mengubah pola kerja kita, dan hari ini kita sudah memulai masuk ke fase New Normal,” kata Warsiti.

Warsiti juga mengajak seluruh pegawai Unisa Yogyakarta untuk bersama-sama bergandeng tangan untuk bekerja keras serta bekerja cerdas demi memajukan Unisa. “Kami memberikan apresiasi kepada seluruh civitas akademika Unisa selama pandemi Covid-19, yang telah menyisihkan sebagian penghasilanya untuk saling membantu sesama melalui dana ZIS, terimakasih atas donasinya,” tutup Warsiti.

Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unisa Yogyakarta, Dra. Hj. Siti Noordjanah Djohantini, M.M., M.Si. dalam sambutanya mengatakan bahwa kita tidak boleh untuk berpangku tangan pada kondisi pandemi seperti sekarang ini, namun harus memberikan kontribusi kepada sesama untuk saling membantu sebagai kesatuan persyarikatan Muhammadiyah `Aisyiyah.“Marilah kita jadikan Syawalan ini semangat refleksi Ramadhan sebagai penggerak kehidupan, masing-masing penggerak tanggung jawab untuk kepentingan Unisa,”. ucap Noordjannah.

BERITA REKOMENDASI