STEKOM dan STMIK Provisi Wisuda Bersama

SEMARANG,KRJOGJA.com- Sekolah Tinggi Elektronika Komputer (STEKOM) Semarang dan Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Komputer (STMIK) Provisi Semarang menggelar mewisuda sarjana dan Diploma bersama di kampus Jalan Majapahit, Sabtu (7/10/201),

Ketua Senat Wisuda yang juga Ketua STIMIK Provisi Sarwo Nugroho SKom MKom dalam sambutannya mengatakan, wisuda terkait dengan telah bergabungnya STMIK Provisi dalam satu yayasan, yakni Yayasan Prima Agus Teknik (PAT) dan berlokasi sama di Jalan Majapahit. Dalam kesempatan ini diwisuda 285 lulusan S1 dan 59 lulusan D3  STEKOM dan 37 S1 STMIK Provisi.  

Keduanya sama-sama berkecimpung dalam satu bidang ilmu, teknologi komputer. Lulusannya mempunyai prospek yang cerah dalam memasuki dunia kerja karena telah dibekali pengetahuan dan keahlian sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Meski saat ini masih berdiri sendiri-sendiri, direncanakan tahun depan akan bergabung STEKOM, STMIK Provisi dan Akademi Kebidanan (Akbid) Abdi Husada menjadi sebuah universitas di bawah yayasan PAT.  Menurut Sarwo, mutu perguruan tinggi dapat dicermati melalui berbagai aspek, mulai perolehan akreditasi, latar belakang pendidikan dan jabatan fungsional akademik (JAFA) dosen tetap yang ada, serta sejauh mana karya ilmiah publikasi yang dihasilkan, hingga kepemilikan sarana dan prasarana lainnya. Juga kerja sama yang dijalin dengan pihak eksternal. (Sgi)  

BERITA REKOMENDASI