STMM ‘MMTC’ Wisuda 273 Mahasiswa

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Sekolah Tinggi Multi Media (STMM) MMTC Yogyakarta mewisuda sebanyak 273 wisudawan di Auditorium Sekolah Tinggi Multi Media “MMTC” Yogyakarta, Jalan Magelang Km.6, Rabu (6/12/2017). Para wisudawan berasal dari 3 Jurusan yaitu Penyiaran, Animasi dan Desain Teknologi Pemainan, serta Jurusan Komunikasi Informasi Publik.

Jumlah wisudawan/wisudawati Jurusan Penyiaran yang merupakan Program Diploma IV terdiri 3 Program Studi (Prodi) yaitu Prodi Manajemen Produksi Siaran (Manaprodsi) sebanyak 66 mahasiswa, Manajemen Produksi Pemberitaan (Manarita) 56 mahasiswa, dan Prodi Manajemen Teknik Studio Produksi (Matekstosi) sebanyak 82 mahasiswa.

Sementara Jurusan Animasi dan desain Teknologi Permainan yang juga merupakan Program Diploma IV terdiri dari 2 Prodi yaitu Animasi sebanyak 29 orang dan Prodi Desain Teknologi Permainan sebanyak 19 mahasiswa. Sementara Jurusan Komunikasi Informasi Publik (KIP) yang merupakan Program Strata Satu melalui Prodi Manajemen Informasi dan Komunikasi (MIK) meluluskan 21 mahasiswa. Dalam wisuda tahun ini 7 wisudawan mendapat predikat cumlaude dengan nilai Indeks Prestasi Komulatif tertinggi 3,86.

Plt Ketua STMM MMTC, Prof. Dr. Gatri Gayatri, MA dalam laporannya yang dibacakan Pembantu Ketua 1, Ari Mintarti, S.PT, M.Sn menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada para mahasiswa yang berhasil berprestasi dan meraih penghargaan dalam berbagai even kejuaraan yang membawa nama baik lembaga. Para lulusan juga diharapkan dapat mengaplikasikan kemampuan dan keilmuwan yang didapat dari bangku kuliah didunia kerja yang baru.

"Beragam penghargaan mulai dari film, foto hingga presenter diraih mahasiswa kita tahun ini, bahkan para mahasiswa sudah bisa bekerja sebelum lulus," katanya dihadapan para wisudawan dan tamu undangan.

Sebagai rangkaian acara pada hari Selasa tanggal 5 Desember 2017 kemarin dilaksanakan Rapat Dewan Penyantun bersama Jajaran Pejabat Sekolah Tinggi Multi Media yang akan membahas diantaranya tentang rencana pembentukan prodi baru di Sekolah Tinggi Multi Media Yogyakarta. (*)

 

BERITA REKOMENDASI