Telkom University Berbagi dengan 500 Anak Yatim

BANDUNG, KRJOGJA.com – Astacala Telkom University (Tel-U) mengadakan acara berbuka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim di Mesjid Syamsul Ulum baru-baru ini. Sebanyak 500 anak yatim yang tersebar pada 12 panti asuhan disekitar kampus Telkom University hadir pada acara yang diberi tajuk “Buka Puasa Bersana & Santunan Anak Yatim”.

Terlaksananya acara ini merupakan hasil kolaborasi berbagai pihak diantaranya Astacala, Forum Alumni Universitas Telkom (FAST), BEM KEMA Tel-U, DKM Syamsul Ulum. Acara ini pun dimulai dengan pembacaaan tilawah Al Quran dan tausyiah agama, yang dilanjutkan dengan solat maghrib berjamaah.

"Ini merupakan tahun kedua diselenggarakannya acara berbuka puasa bersama dan santunan anak yatim. Sebelumnya kami sudah menyelenggaraan acara serupa tahun kemarin. Harapan kami semoga kegiatan ini lebih berkualitas dari segi manfaatnya dan dapat dilakukan setiap tahun tidak hanya pada bulan Ramadhan saja," ungkap Adetya Ika Zandika selaku Ketua Acara sebagaimana keterangan persnya.

Turut hadir Wakil Rektor IV Telkom University, Dr. Ir. Rina Pudji Astuti, M.T serta jajaran pimpinan Tel-U, Ketua FAST dan 60 Alumni pertama STT Telkom (Telkom University). Alumni pun melalui FAST memberikan bantuan berupa dana sebesar 100 juta untuk perluasan masjid Syamsul Ulum. (*)

BERITA REKOMENDASI