Telkom University Gelar Pameran ICT Expo Terbesar di Indonesia

BANDUNG, KRJOGJA.com – Sebagai Universitas berbasis teknologi dengan predikat Unggul (A) di Indonesia, Telkom University kembali selenggarakan pameran ICT terbesar di Indonesia, gelaran ini sekaligus merayakan ulang tahun Telkom University ke-4 dan Hari Bhakti Postel (PT. Pos Indonesia dan PT. Telkom Indonesia) ke-72. 

Gelaran bertajuk Bandung ICT Expo dan Apresiasi Nasional Jaringan Akses (ANJA) 2017 digelar pada 27-29 Setember 2017, di Telkom University Convention Hall (TUCH).

Rektor Telkom University Profesor Mochamad Ashari dalam keterangan tertulisnya, bahwa komitmen institusi pendidikan tinggi sudah seharusnya sebagai ruang inovasi publik. Untuk itu, platform teknologi informasi harus dikuatkan sebagai upaya membangun negeri yang lebih maju dan adaptatif. 

"Bandung ICT Expo adalah improvisasi dari upaya-upaya kami membangun kemajuan bangsa, kami mempertemukan stakeholder lintas platform, semuanya bersinergi mewujudkan cita-cita bangsa yang maju, modern, dan tentu memahami zaman," ungkapnya.

Bandung ICT Expo dan Anja 2017 akan digelar dengan pameran, workshop, juga seminar nasional. Menghadirkan pembicara dibidang relevan yang telah nyata kontribusinya pada bangsa dan negara. (*)

BERITA REKOMENDASI