UGM Lengkapi Lima Wakil Rektor, Ada Nama Arie Sujito

SLEMAN, KRJOGJA.com – Rektor Universitas Gadjah Mada, Prof Ova Emilia melantik Wakil Rektor masa bakti 2022-2027, Jumat (29/7/2022) di Balai Senat, Gedung Pusat UGM. Lima wakil rektor melengkapi jabatan struktural rektorat di bawah kepemimpinan Ova Emilia.

Kelima Wakil Rektor yang dilantik tersebut adalah Wakil Rektor Bidang Pendidikan dan Pengajaran, Prof Wening Udasmoro, Wakil Rektor Bidang Penelitian, Pengembangan Usaha dan Kerja Sama, Ignatius Susatyo Wijoyo, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian kepada Masyarakat dan Alumni, Dr Arie Sujito. Selanjutnya Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Keuangan, Prof Supriyadi, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Aset, dan Sistem Informasi, Arief Setiawan Budi Nugroho.

Kelima Wakil Rektor yang baru ini menggantikan para Wakil Rektor periode 2017-2022, yakni Wakil Rektor Bidang Pendidikan, Pengajaran dan Kemahasiswaan, Prof Djagal Wiseso MArseno, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Sistem Informasi, Prof Supriyadi, Wakil Rektor Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat, dr Ika Dewi Ana, Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset, Prof Bambang Agus Kironoto, dan Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Alumni, Prof Paripurna Sugarda.

BERITA REKOMENDASI