UGM Terbaik 1 Pengelolaan Laman Anugerah Humas Diktiristek 2021

JAKARTA, KRJOGJA.com – Universitas Gadjah Mada (UGM) meraih predikat Terbaik 1 untuk Pengelolaan Laman kategori PTN Badan Hukum dalam Anugerah Diktiritek 2021. Anugerah Humas Diktiristek 2021 disampaikan dalam Anugerah Diktiristek 2021 di Ruang Auditorium Kemendikbudristek Jakarta, Kamis (13/1/2022).

UGM meraih perdikat Terbaik 1 Pengelolaan Laman kategori PTN BH mengungguli ITS yang berada di urutan kedua dan ITB diposisi ketiga. Lalu, IPB harapan 1 dan Universitas Airlangga sebagai Harapan 2. Dalam Anugerah Humas Diktiristek 2021 tersebut, UGM juga meraih predikat Terbaik 3 untuk Pengelolaan Media Sosial.

Selain itu, penghargaan lain juga berhasil diraih UGM dari Anugerah Kerja Sama Diktiristek 2021 yakni Terbaik 1 Pengelolaan Data Kerja Sama kategori PTN BH dan Terbaik 2 Manajemen Laporan Kerja Sama dan Fasilitasi Kerja Sama.

Berikutnya, dalam Anugerah Kampus Merdeka, UGM berhasil meraih tiga penghargaan. Pertama, UGM sebagai Perguruan Tinggi dengan Mahasiswa Indonesia International Student Mobility Awards (IISMA) terbanyak. Kedua, UGM sebagai Perguruan Tinggi Yang Menyelenggarakan Mata Kuliah Terbanyak Dalam Program Pertukaran Mahasiswa Dalam Negeri 2021. Ketiga, UGM sebagai Perguruan Tinggi Dengan Jumlah Mahasiswa dari Luar Kampus Terbanyak Dalam Program Pertukaran Mahasiswa Dalam Negeri 2021. Disamping itu, penghargaan Mahasiswa Terbnaik dalam Magang Kampus Merdeka berhasil mahasiswa UGM yakni Muhammad Erwan Cerentino Sawitrawaman.

UGM

BERITA REKOMENDASI