UKDW Tanamkan Wawasan Kebangsaan Mahasiswa Baru

YOGYA, KRJOGJA.com – Memasuki tahun ajaran baru 2021/2022, Universitas Kristen Duta Wacana (UKDW) Yogyakarta mengadakan Orientasi Kehidupan Akademika (OKA) mulai tanggal 23 Agustus 2021 hingga 27 Agustus 2021.

Mengangkat tema “Ready for A New Future with Integrity, Creativity, and Compassion”, OKA UKDW kali ini masih diselenggarakan secara daring melalui platform zoom meeting karena kondisi yang belum memungkinkan akibat pandemi COVID-19 yang masih berlangsung.

Rektor UKDW, Ir. Henry Feriadi, M.Sc., Ph.D. menyampaikan UKDW adalah universitas yang inklusif, menerima semua anak bangsa yang ingin membangun masa depannya melalui pendidikan tinggi. OKA UKDW yang dilaksanakan setiap tahun ajaran baru ini, bertujuan untuk mengenalkan lingkungan kampus dan kehidupan akademik kampus, serta membentuk karakter mahasiswa baru supaya siap memulai dunia perkuliahan.

“Saat ini perkuliahan di UKDW masih diselenggarakan secara online, namun nantinya kita akan memainkan secara seimbang antara pembelajaran secara online dan onsite. UKDW juga menjalankan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) yang memungkinkan pembelajaran dilakukan di luar kampus,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI