UKM Fotografi Unnes Gelar Pameran Foto

SEMARANG,KRJOGJA.com – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Fotografi CLIC Universitas Negeri Semarang (Unnes) menggelar pameran fotografi di Kampung Budaya Unnes kampus Unnes Sekaran Gunungpati dengan mengangkat tema ‘CLIC Comeback’ Jumat-Sabtu (29-30/06/2018).

Ketua panitia pemaran Wahyu Prasojo mengatakan ‘CLIC Comeback’ merupakan realita yang dialami oleh anggota UKM di mana beberapa tahun belakangan ini belum dapat mengekspresikan karya mereka ke ruang publik. Ia menambahkan, pameran menampilkan 99 karya fotografi dari 35 pameris angkatan 10 dan 11.

Ketua Koordinator UKM Fotografi Unnes Dr Wirawan Sumbodo MT mengatakan pameran merupakan bentuk prestasi UKM CLIC. Beberapa bulan yang lalu CLIC mengikuti lomba fotografi dan hasilnya memuaskan. Dirinya berharap pameran bisa menjadi agenda rutin dan budaya berprestasi.

Kurator fotografi Lintang Hakim mengatakan, para fotografer muda dari UKM CLIC mencoba mendokumentasikan keadaan lingkungan sekitar dari berbagai genre fotografi seperti landscape, potrait sampai aktivitas manusia. (sgi)

BERITA REKOMENDASI