UKSW Salatiga Jalin Kerja Sama dengan AMN Cilacap

SALATIGA, KRJOGJA.com – Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga menjalin kerjasama dengan kembali Akademi Maritim Nusantara (AMN) Cilacap. Perjanjian kerja sama ini ditandatangani daring, menggunakan platform zoom meeting, Jumat (11/2/2022).

Kerja sama yang dibangun adalah Penguatan Unit Penjaminan Mutu Internal dan ditandatangani Pembantu Rektor IV UKSW Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D., dan Direktur AMN Cilacap, Altril Rayendra, S.Tr.

“Suatu kehormatan UKSW bisa bekerjasama dengan AMN. UKSW hadir bukan untuk menjadi menara gading saja, tetapi spirit UKSW berkolaborasi dengan mitra yang mempunyai komitmen memajukan negeri ini melalui pendidikan,” kata Joseph Ernest Mambu.

Kerjasama Kelembagaan dan Internasionalisasi ini, penjaminan mutu adalah cermin sebuah lembaga. Ia berharap, ke depan akan meluas dalam hal penelitian dan juga publikasi bersama.

Sementara, Direktur AMN Cilacap, Altril Rayendra mengatakan, pandemi memaksa lembaga untuk berubah lebih cepat dan menjadi lebih baik.

Salah satu pedoman dalam rangka melakukan perubahan tersebut dikatakannya adalah Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI).

BERITA REKOMENDASI