UMBY Gelar Workshop Manajemen

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Program Studi (Prodi) Manajemen, Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menyelenggarakan workshop 'Angka Index dan Tabel Dinamis ; Make It Easy With Data' dalam rangka Program Kerja Fakultas Ekonomi UMBY di di Auditorium Kampus 3 Condong Catur, Senin (15/01). Kegiatan menghadirkan narasumber Hamdani Murda Ssi Mse dan Irfan Sanjaya SE (Badan Pusat Statistik DIY). 

Workshop memberikan pendidikan dan pengetahuan agar jiwa intelektualitas terhadap bertambahnya pengetahuan tentang Badan Pusat Statistik kepada para audience yang hadir. 

Pembicara pertama disampaikan oleh Hamdani Murda membahas Angka Index dan Tabel Dinamis. Dilanjutkan pembicara kedua yang disampaikan oleh Irfan Sanjaya bertemakan 'Mudahnya Pencarian Data Melalui Tabel Dinamis'. Pembahasan materi terakhir disampaikan oleh Awan Santosa yang mengusung tema 'Fenomena Index Gini'.

"Acara ini sangat positif dari sisi keilmuan, apalagi kami semua mendapatkan fasilitas yang lumayan banyak dari acara ini yaitu SPI (Serifikat Pendamping Ijazah), Coffe Break dan Makan Siang selama acara berlangsung materi yang disampaikan mudah di serap oleh mahasiswa,” kata salah satu anggota HIMA Manajemen UMBY. (R-3)

BERITA REKOMENDASI