Undip Gelar Job Fair, Kemampuan Soft Skill Diperlukan

SEMARANG (KRjogja.com) – Undip Career Center (UCC), lembaga yang memberikan layanan kerjasama satu pintu dengan perusahaan, menggelar bursa kerja (jobfair) yang secara khusus menghadirkan perusahaan-perusahaan ternama di Indonesia.

Direktur UCC Fitrie Arianti SE MSi menyatakan Undip Exclusive Career Expo (jobfair) ini  secara terintegrasi akan menggabungkan antara kegiatan promosi, presentasi, pameran dan aktifitas rekruitmen oleh perusahaan di lokasi. Acara ini juga diharapkan mampu memberikan manfaat bagi perusahaan dan mahasiswa maupun alumni Universitas Diponegoro serta perguruan tinggi lainnya di Indonesia.

"UCC juga menggandeng Harian Kedaulatan Rakyat sebagai salah satu media partner job fair. Undip Exclusive Career Expo diadakan di Gedung Prof Soedarto, SH Kampus Undip Tembalang. Job fair ini kali kedua yang dilaksanakan oleh UCC. Target utama yang dituju lulusan Undip serta lulusan perguruan tinggi lainnya di Jawa Tengah dan Yogyakarta" ujar Fitrie.

Menurut Fitrie, puluhan perusahaan terkemuka meramaikan job fair di antaranya Brantas Abipraya, Mastersystem Infotama, Nasmoco, Veritrans, Pura Barutama, BFI Finance, Bank Danamon, Mega Finance, Nusantara Surya Sakti, Cyberindo Aditama dan lainnya. (Sgi/Bdi)

BERITA REKOMENDASI