Unimus Kejar Internasionalisasi

SEMARANG (KRjogja.com) – Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus)  Senin (22/8) menggelar Rapat Kerja Tahunan (Rakerta) 'Meningkatkan komitmen pimpinan dan civitas akademika menuju pengembangan institusi Unimus yang unggul dan berdaya saing'.  

Rakerta dibuka Wakil Rektor  I (WR I) Dr Sri Darmawati Msi yang mewakili Rektor Prof Dr H Masrukhi MPd karena menunaikan ibadah haji, WR II Dr Sri Rejeki MKep SpMat, WR III Drs Samsudi Rahardjo MT, Ketua Lembaga, Dekan, Kepala Unit dan Ka Prodi di lingkungan Unimus. WR I menghimbau agar hasil rakerta disosialisasikan kepada ke tiap unit di bawahnya.
 
Wakil Rektor II menyampaikan kegiatan dua hari ini selaras dengan program kerja Rektor di tahun kedua masa kepemimpinannya, yaitu pengembangan institusi menuju mutu unggul. Agenda rakerta meliputi paparan dan diskusi pengembangan bidang 1,2,3 oleh para Wakil Rektor, paparan dan diskusi pengembangan lembaga oleh Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Penjaminan Mutu Edy Soesanto SKp MKes.
 
Penguatan komitmen pimpinan dan civitas akademika lewat rakerta memperoleh dukungan Badan Pembina Harian (BPH) Unimus Drs Wahyudi MPd lewat materi diskusi komitmen bekerja dan berorganisasi di Muhammadiyah.  (Sgi)

BERITA REKOMENDASI