Unisa Yogyakarta Siap Hadapi Corona

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas ‘Aisyiyah Yogyakarta (UNISA Yogyakarta) merupakan kampus berwawasan kesehatan melakukan tindakan sigap hadapi wabah corona ini. Tindakan yang diambil adalah himbauan kepada seluruh sivitas akademika untuk menjaga imunitas tubuh dan tidak panic dalam menghimpun informasi yang ada disekitar baik melalui media maupun interaksi social sesuai dengan surat edaran Nomor: 240/UNISA/Au/III/2020.

“UNISA Yogyakarta juga meningkatkan fasilitas seperti ketersediaan sabun (atau alcohol based hand rub/hand sanitizer) di setiap akses masuk dalam gedung kampus, masker untuk sivitas akademika (hanya digunakan pada kondisi tertentu), pemilahan sampah, pembersihan ruang kelas, audiotrium dan toilet, dan askes yang digenggam seperti gagang pintu, gagang jendela dan papan tombol lift, yang memang telah menjadi standart operating procedure kampus,” ungkap Biro Admisi UNISA Yogyakarta Ade Putranto P W Tunggali.

Tidak terkecuali,kata Ade pada bagian pendaftaran mahasiswa baru, fasilitas serupa tersedia ditambah adanya edukasi mengenai COVID-19 virus yang tujuannya memberikan informasi yang baik dan benar sesuai komitmen UNISA Yogyakarta. (*)

BERITA TERKAIT