Unisbank Gelar HBH, Diisi Prie GS

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG (KRjogja.com) – Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar halal bihalal (HBH) di Gedung olahraga lantai 9 Kampus Unisbank, Kamis (14/7). Kurang lebih 300an dosen, karyawan dan pengurus organisasi mahasiswa hadir dalam acara tersebut.

Halal bihalal dimeriahkan Diky Reynaldi dan budayawan Prie GS. Dicky adalah lulusan Sastra Inggris Unisbank juara kontes Akademi Dangdut Indonesia di salah satu stasiun televisi nasional.

Rektor Unisbank Semarang Dr H Hasan Abdul Rozak SH CN MM dalam sambutannya menuturkan, tema halal bihalal mensucikan hati, membersihkan diri bangun sinergi untuk terus berprestasi. Momentum Idhul Fitri dapat dijadikan sarana melakukan eveluasi atas apa yang telah kita kerjakan dalam hubungannya dengan ketuhanan secara vertikal dan juga horizontal dengan sesame manusia. Dengan membersihkan hati kita akan mendapatkan kesucian pribadi sehingga mampu menjadi insan yang mempunyai keseimbangan intelektual, spiritual dan sosial.

Hal senada disampaikan budayawan tersohor Pri GS. Menurutnya dengan kesucian hati kampus akan besar jika karismatiknya muncul. Hal ini akan terwujud jika mampu memaknai hidup untuk sesama dan berkarya. (Sgi)

 

BERITA REKOMENDASI