Unisbank Terima Tiga Mahasiswa Asal Malaysia

SEMARANG,KRJOGJA.com- Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang kembali menerima 3 (tiga) mahasiswa dari Faculty of Art and Design Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia lewat program Student Exchange. Ketiga mahasiswa tersebut Farid bin Ahmad, Syed Mohd Akif B Sayed, dan Mohamad Hakimy Izzuan rencananya disambut pejabat rektorat Unisbank Semarang  di ruang Rektor Kampus Unisbank Mugas Senin (24/07/2017).  .  
 
Rektor Unisbank Semarang Dr Hasan Abdul Rozak SH CN MM kepada pers di kampus setempat Jumat (21/07/2017) menyatakan sebelumnya 3 mahasiswa dari fakultas dan universitas Malaysia yang sama yaitu Amir Hamyah bin Muhamed, Izzudin bin Sunar dan Muhammad Ikhwan bin Zari juga berkunjung selama 3 bulan ke Unisbank. 

"Saat ini ada 6 mahasiswa dari UiTM menuntut ilmu di Unisbank. Mahasiswa Malaysia yang mengunjungi Unisbank Semarang melalui program student Excange tahap pertama akan dikenalkan dengan budaya bangsa sehingga cepat beradaptasi dan bersosialisasi dengan kampus dan lembaga mitra. Mereka sampai 31 Oktober 2017 akan  difasilitasi magang di industri mitra Unisbank Semarang dan belajar teori tentang pembelajaran teknik industri di kampus Unisbank” ujar Rektor.
 
Hasan Menambahkan, Unisbank Semarang dan Malaysia selama ini sudah menjalin kerjasama sangat baik. Tahun 2015 ada 4 mahasiswa Fakultas Pariwisata Unisbank Semarang yang juga mengikuti International Internship Program (IIP) di E-City Hotel Subang Jaya, Selangor Malaysia selama 6 bulan. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI