Unissula Gelar Pengajian Akbar 

SEMARANG, KRJOGJA.com – Fakultas TeknikUnissula Semarang mengadakan pengajian akbar menghadirkan Habib Muhammad Bin Farid Al Muthohar yang dilangsungkan di masjid kampus Kaligawe Rabu lalu (11/3/2020).

Dalam pengajian bertema Mendorong Kebangkitan Islam di Era Milenial itu dai muda tersebut mengingatkan banyak yang mengatasnamakan kebangkitan Islam tetapi justru menghancurkan dan membuat umat Islam bodoh.

“Banyak yang mengatasnamakan kebangkitan Islam namun membuat umat bodoh. Salah satunya ingin membangkitkan Islam namun menggunakan cara-cara radikal dan ada juga yang menggunakan cara-cara liberal”, ungkap Habib Muhammad.

Ia juga mengharapkan umat Islam mampu memilih dan mengikuti guru atau ulama yang benar karena di jaman akhir banyak ulama yang buruk dan menyesatkan.

“Jaman sekarang banyak guru yang ndak benar justru sesat dan menyesatkan. Oleh karenanya kita harus mencari guru yang benar, yang benar ilmunya, yang benar ahlaqnya karena jika salah memilih guru akan fatal akibatnya”, pungkas Habib Muhammad. (sgi)

BERITA TERKAIT