Universitas Prasetiya Mulya Jaring Mahasiswa Jateng-DIY

SEMARANG KRJOGJA.com – Universitas Prasetiya Mulya gelar 'Info Session & Admission Test Roadshow 2017' di tujuh kota, antara lain Semarang, Bandung, Palembang, Malang, Lampung, Pontianak dan Makasar, selama bulan Oktober hingga Nopember.

Menurut Harold P Hutabarat, Direktur Marketing Universitas Prasetiya Mulya Jakarta, kepada wartawan di Crowne Hotel Semarang, Senin (16/10/2017) bahwa program ini untuk mberilan gambaran kepada orang tua dan calon mahasiswa tentang kampus Prasetya Mulya, dan One on One Study Program Consultation sebagai wadah konsultasi para calon mahasiswa baru dalam memilih Program Studi S1.

"Saat acara berlangsung, siswa dapat langsung mendaftar dan mengikuti tes pendaftaran mahasiswa baru Universitas Prasetiya Mulya. Pemdaftaran akan kami buka di kampus SMA Sedes Sapientiae Semarang, mulai Minggu (29/10/2017) dari jam 09.00 hingga 11.00 dan 13.00 hingga 15.00 WIN", ungkap Harold.

Sekarang iki jumlah mahasiswa Universitas Prastiya Mulya mencapai 3.128 mahasiswa. Pe jaringan kali ini kuotanya mencapai 800 mahasiswa. 10 persen dari kuota penjaringan diseleksi dari Jateng dan DIY. (Cha)

BERITA REKOMENDASI