Untag Gelar Pelatihan Bahasa Inggris dan Jepang

SEMARANG (KRjogja.com) – Dalam rangka menyambut Dies Natalis Universitas Tujuhbelas Agustus 1945 (Untag) Semarang ke 53, Fakultas Bahasa dan Budaya (FBB) Untag mengadakan pelatihan bahasa Inggris dan Jepang untuk masyarakat umum mulai 8 Agustus lalu hingga 31 Agustus 2016 dan pelatihan  Toefl selama 3 hari.

“Pelatihan bahasa Inggris dan Jepang ini diadakan seminggu tiga  kali diikuti oleh sekitar 70 peserta. Mereka praktis tidak dipungut biaya, hanya membayar sedikit uang sebagai pengganti foto kopi materi kursus.  Untag sebagai PTS yang sudah lama ada selalu berupaya menjadi lebih baik dan bersinergi dengan masyarakat secara luas” ujar Rektor Untag Semarang Dr Suparno MSi saat secara resmi membuka pelatihan dan peninjauan pelatihan akhir pekan.
 
Sementara itu Dekan Fakultas Bahasa dan Budaya Untag Dr Yosep Bambang Margono MSi MA menyatakan pelatihan bahasa Inggris dan bahasa Jepang ini merupakan kepedulian dan sumbangsih FBB terhadap masyarakat Semarang dan sekitarnya. Peserta tidak hanya berasal dari Semarang melainkan juga dari Kendal, Demak, Kudus, dan Jepara. (Sgi)

 

BERITA REKOMENDASI