Unwidha Kampus Favorit Mahasiswa dari Berbagai Penjuru Tanah Air

Editor: Ary B Prass

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani, yang juga tercatat sebagai mahasiswa Unwidha, Progdi Manajemen,  dan juga diwisuda pada hari ini, pernah menegaskan, bangga memiliki Unwidha, sebagai salah satu potensi Kabupaten Klaten. Untuk itu masyarakat Klaten sendiri harus bangga kuliah di kampus tersebut.

Bupati memilih Unwidha sebagai kampus untuk terus belajar, sebagai contoh bagi masyarakat Klaten, bahwa harus bangga dan ikutserta memiliki dan memajukan potensi daerah.

Ketua Yayasan Pendidikan Indonesia, Klaten, Dr. H. Basuki, M.M, dan Rektor Unwidha Prof. Dr Triyono M.Pd mengemukakan, semakin tingginya animo masyakat dari berbagai penjuru tanah air untuk kuliah di Unwidha, menjadi tantangan yang harus dijawab oleh yayasan. Yakni untuk terus menyediakan berbagai fasilitas sesuai dengan tuntutan masyarakat dan perkembangan dunia pendidikan.

Unwidha terus meningkatkan kualitas SDM. Saat ini memiliki sebanyak 18 dosen dengan kualifikasi doktor. Selain itu, terdapat 19 dosen yang sedang studi lanjut program doktor. Dengan demikian, dalam waktu dekat, Unwidha segera memiliki 37 dosen kualifikasi doktor. (Sit)

 

BERITA REKOMENDASI