USD Rangking 20 Apresiasi Hibah Dikti

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Sanata Dharma (USD) mendapatkan bantuan pendanaan hibah dari Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Ditjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Pengabdian kepada Masyarakat (PKM). Penggunaan dana hibah untuk penelitian kemudian dipresentasikan oleh Tim Pelaksana Hibah. Hasilnya membanggakan karena USD masuk 20 Besar dari 100 PTS penerima hibah.

“Sebanyak 4 Tim Pelaksana dibentuk terdiri dari 1 Tim Penelitian dan 3 Tim Pengabdian Masyarakat yang telah melakukan penelitian dan hasilnya dipresentasikan,” ucap Ketua Panitia Dr rer nat Herry Pribawanto Suryawan dalam laporannya saat Seminar Hasil Penelitian MBKM dan PKM Berbasis Hasil Penelitian dan Purwarupa TA 2021, Senin (27/12/2021) di Artotel Suites Bianti, Jalan Urip Sumoharjo No 37 Yogya.

Dalam acara yang diikuti luring sekitar 50-an dosen, peneliti dari USD dan secara daring diikuti Dekan dan Kaprodi di lingkungan USD, Herry yang juga Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat (LPPM) menegaskan hasil-hasil penelitian ini akan didesiminasikan dalam program MBKM dan LPPM USD.

USD

BERITA REKOMENDASI