UST Optimis Penuhi Target Penerimaan Maba

YOGYA, KRJOGJA.com – Universitas Sarjanawiyata Tamansiswa (UST) Yogyakarta optimis mampu memenuhi target penerimaan mahasiswa baru (Maba) tahun 2020 ini. Pada penerimaan Maba gelombang I tahun ini, jumlah yang sudah mendaftar ternyata lebih banyak dibanding periode yang sama tahun lalu.

“Ini kabar baik yang menjadikan kami (UST) semakin optimis menyambut tahun ajaran baru. Jadi kalau dibandingkan, misalnya hingga awal Juni ini, calon mahasiswa baru yang sudah mendaftar di UST, jumlahnya lebih banyak dibanding periode yang sama, awal Juni tahun lalu,” terang Rektor UST Ki Prof Drs H Pardimin MPd PhD kepada KRJOGJA.com, Minggu (7/6/2020).

Menurut Prof Pardimin, salah satu daya tarik para calon mahasiswa baru mendaftar di UST, bisa karena UST punya gedung pusat yang megah dan representatif di Jalan Batikan. Gedung pusat yang megah tersebut, memberi pesan kepada masyarakat bahwa banyak capaian atau progres positif yang telah diraih oleh UST. Tentu saja infrastruktur yang bagus didukung SDM pengajar yang mumpuni menghasilkan pendidikan yang semakin berkualitas di UST.

BERITA REKOMENDASI