UTDI Lantik Rektor dan Pejabat Struktural Masa Transisi 2021-2023

Editor: Ary B Prass

BANTUL, KRJOGJA.com – Seiring terbitnya SK Mendikbudristek tentang Perubahan Bentuk STMIK Akakom menjadi Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI), Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta melengkapi perangkat organisasinya dengan melantik Rektor dan Para Pejabat Struktural Periode 2021-2023.

Teguh Wijono Budi Prasetijo selaku Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta pada Kamis (25/11) menjelaskan, pelantikan perangkat organisasi telah dilakukan Selasa (23/11/2021) lalu. “Selama masa transisi dua tahun, para pejabat diharapkan lebih memantapkan tata kelola dan pelayanan UTDI karena banyak pekerjaan yang dilakukan secara simultan bersama,” ungkap Teguh.
Terutama dalam proses migrasi data dari STMIK Akakom ke UTDI, Teguh menyebut perlu kecermatan sehingga proses belajar mengajar di UTDI tetap berjalan lancar.
Selanjutnya Teguh Wijono juga memberikan arahan untuk membangun budaya organisasi baru sesuai tagline yang diangkat yaitu Digital, Global dan Integrity yang dimaknai bahwa teknologi digital harus terintegrasi dalam semua aspek operasional organisasi.

BERITA REKOMENDASI