Wakil Rektor Lantik 10 Pejabat Struktural

SLEMAN (KRjogja.com) – Sebanyak 10 pejabat struktural di lingkungan UGM dilantik, Senin (08/09/2016) di Balai Senat UGM. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Rektor Bidang Sumber Daya Manusia dan Aset, Prof.Dr.Ir. Budi Santoso Wignyosukarto, Dip.HE. Pelantikan ini, menurut Budi, dilakukan sebagai salah satu upaya untuk memperbaiki sistem yang ada di lingkungan UGM.

"Kami memiliki cukup banyak beban dari Dikti yang harus segera dilaksanakan. Karena itu sekarang kita harus berlari semakin kencang, memiliki semangat baru untuk memperbaiki sistem,” tuturnya.

Dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan kepada para pejabat yang harus dipindahkan dari unit yang lama untuk menjabat di unit yang baru, agar bisa beradaptasi dan bekerja sama dengan rekan-rekan di tempat yang baru. Ia pun berharap agar para pejabat yang dilantik siap untuk melakukan perubahan  dan terus memperbaiki kinerja demi memberikan manfaat bagi UGM.

“Memang sulit harus meninggalkan tempat yang dicintai sejak lama, tapi itu adalah sesuatu yang harus dilakukan. Bagaimana pun juga, di unit mana pun kita ditempatkan, kita tetap bekerja untuk UGM,” ujarnya menambahkan.

Kesepuluh pejabat yang dilantik adalah Rachmawan Budiarto, S.T., M.T. yang dilantik sebagai Manajer Taman Kearifan UGM Residence, Drs. Supriyanto, M.P.A. sebagai Kepala Bidang Informasi dan Pengembangan Sistem Kearsipan Kantor Arsip, Heroe Setyawati, S.E. sebagai Kepala Bagian Administrasi Umum Rumah Sakit UGM, Parman, S.I.P. sebagai Manajer Keuangan UGM Residence, dan Singgih Widodo, SET., M.Si. sebagai Fakultas Farmasi.

Berikutnya turut dilantik Nawawi, S.E. yang diangkat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga Kantor Pusat UGM, Antok Suhardjono, S.I.P. sebagai Kepala Seksi Adm. Keuangan dan Umum Fakultas Kedokteran Hewan, Siti Masithoh, S.Kom., M.Eng. sebagai Kepala Seksi Data dan Statistik Direktorat Sumber Daya Manusia, Herang Widiasta, S.E. sebagai Kepala Seksi Administrasi Keuangan dan Umum Fakultas Geografi, serta Marinda Frida Anjasari, S.E. sebagai Kepala Seksi Pembinaan Masyarakat Direktorat Pengabdian kepada Masyarakat. (*)

UGM

BERITA REKOMENDASI