Webinar UAD: Banyak Peluang Usaha di Masa Pandemi Covid-19

YOGYA, KRJOGJA.com – Mewabahnya pandemi covid 19 memukul rata semua lapisan masyarkat diseluruh dunia. Begitu pula dalam dunia bisnis, pandemi ini membuat ekonomi dunia mengalami perubahan dan efeknya terasa ke semua jenis usaha baik kecil maupun besar. Dengan begitu perlunya mengubah pola fikir para wirausaha agar menjadi tantangan juga peluang agar usaha terus bergerak dan maju meskipun dalam situasi kondisi seperti saat ini.

Berdasarkan hal tersebut, maka kelompok RTL 22 bekerjasama dengan Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan (UAD) menyelenggarakan webinar kewirausahaan, dengan tema “Peluang dan Tantangan Mengembangkan Wirausaha di Tengah Pandemi” yang diadakan pada Minggu (14/3/2021).

​Kepala Bidang Pendidikan Karakter dan Kesejahteraan Biro Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Ahmad Dahlan, Caraka Putra Bhakti MPd mengatakan, mahasiswa nantinya akan terjun langsung di masyarakat, karenanya harus memiliki daya juang dan juga kreativitas yang tinggi untuk menciptakan suatu kegiatan. Selain sebagai ladang dakwah juga sebagai syiar dan pengembangan keilmuan mahasiswa.

UAD

BERITA REKOMENDASI