Wisuda 66 Sarjana, Lulusan Catur Sakti Dituntut Mampu Beradaptasi dengan Perubahan

BANTUL, KRJOGJA.com – Di era serba digital saat ini, ditambah lagi situasi pandemi Covid-19 yang belum jelas kapan akan berakhir, manusia dituntut agar mampu beradaptasi dengan perubahan-perubahan yang terjadi begitu cepat dan dinamis. Hal tersebut dikemukakan Ketua Pembina Yayasan Pembangunan Catur Sakti, KPH H Mangunkusumo BA MBA pada acara wisuda 66 sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STIKIP) Catur Sakti Yogyakarta, Bantul di Hotel Alana, Sabtu (13/3/2021).

KPH H Mangunkusumo berharap, para alumni STIKIP Catur Sakti memiliki kompetensi yang handal, mandiri, berintegritas dan berakhlak mulia, sehingga mampu beradaptasi dengan perubahan – perubahan yang terjadi, tetapi tetap menjunjung tinggi nilai- nilai moral.

KPH Mangunkusumo yang mantan Bupati Gunungkidul itu juga minta seluruh jajaran pengelola perguruan tinggi ini dapat terus melanggengkan kerjasama, menjaga persatuan, mengedepankan rasa kemanusiaan dan keadilan, sehingga dapat meningkatkan mutu lulusan STIKIP Catur Sakti. “Hal tersebut sesuai dengan semangat yang terkandung dalam nama Catur Sakti. Yang terdiri empat kekuatan luar biasa, yakni kemanusiaan, kesatuan, kerakyatan dan keadilan,” paparnya.

BERITA REKOMENDASI