Workshop dan Pendampingan Pembelajaran Matematika

Editor: Ary B Prass

 

BANTUL, KRJOGJA.com – Pada masa pandemi Covid -19 ini  kreativitas guru dalam melaksanakan aktivitas pembelajaran sangat berperan.

“Selalu berusaha mencari platform pembelajaran maupun evaluasi yang lebih  sesuai dengan karakter materi pembelajaran merupakan salah satu kegiatan rutin guru, maupun para pengajar secara umum pada masa-masa ini,” ujar Rima Aksen Cahdriyana MPd, dosen Pendidikan Matematika FKIP Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Kamis (15/07/2021).

Dijelaskan Rima Aksen, sebagai salah satu bentuk pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dalam bidang pengabdian, prodi Pendidikan Matematika UAD melaksanakan Workshop dan Pendampingan Penggunaan Microsoft Forms dalam membuat evaluasi pembelajaran secara daring dilaksanakan di SMPIT Assalaam, Kapanewon Sanden, Kabupaten Bantul, Selasa, 13 Juli 2021.

Workshop ini diharapkan dapat membantu para guru dalam membuat evaluasi pembelajaran secara daring. Terlebih lagi Microsoft Forms memberikan fasilitas menuliskan rumus-rumus matematika seperti pada microsoft word, sehingga sangat cocok untuk para guru matematika dan sains.

BERITA REKOMENDASI