Manfaatkan Pisang Jadi Andalan Produk UMKM di Dusun Sawah

GUNUNGKIDUL, KRJOGJA.com – Berbisnis atau menjalankan suatu usaha, modal dan kualitas produk bukanlah satu-satunya aspek utama untuk mencapai keberhasilan tetapi aspek pemasaran juga sangat diperlukan agar produk kita dikenal oleh banyak orang sehingga dapat mencapai omset yang diinginkan.

Namun, di zaman sekarang, persaingan sangatlah ketat sehingga inovasi baru dalam strategi pemasaran sangatlah diperlukan. Oleh karena itu, tim KKN 114 UMY mengadakan kegiatan Sosialisasi Strategi Pemasaran Produk dan Sistem Pengelolaan Keuangan untuk memfasilitasi masyarakat Dusun Sawah, Desa Krambil, Kabupaten Gunungkidul agar mendapat cara baru untuk memasarkan produk kewirausahaan yang ada di wilayah Desa Krambil agar bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas diluar wilayah Desa Krambil.

Materi dalam sosialisasi ini diantaranya adalah tentang Pemasaran Produk, cara dan akternatif yang bisa dilakukan agar produk lebih dikenal luas. Materi lainnya adalah pengelolaan keuangan dalam menjalankan usaha agar lebih terperinci dan sistematis. Kegiatan dilaksanakan pada Kamis – Jumat (21-22/1/2021).

BERITA REKOMENDASI