Olimpyakids Adakan Festival Generasi Emas

JAKARTA, KRJOGJA.com – Pandemi covid -19  membuat pemerintah meniadakan seluruh aktivitas pendidikan sekolah atau di madrasah secara tatap muka. Kemudian pemerintah menerapkan pembelajaran jarak jauh atau lebih sering kita dengar dengan istilah online atau daring merupakan kebutuhan mutlak yang harus dipenuhi oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Meskipun secara formal kegiatan pendidikan masih bisa dilakukan secara online namun karena anak-anak harus belajar di rumah, pendidikan karakter selama masa pandemi ini rasanya sedikit terabaikan. Ketika pendidikan dilakukan di sekolah, pengawasan anak langsung dari guru dan kegiatan-kegiatan yang mendukung pendidikan karakter juga bisa dilakukan secara intensif dan bisa diukur tingkat keberhasilannya. Tetapi akan menjadi berbeda ketika kegiatan pendidikan dilakukan secara online atau daring dimana yang lebih banyak hanyalah proses pembelajaran atau transfer pengetahuan saja.

Melihat hal ini , Olimpyakids bersama NU Circle dalam menyelenggarakan Festival Generasi Emas Indonesia. Olimpyakids merupakan sebuah platform online (www.olimpyakids.com) yang bertujuan untuk membentuk karakter anak dengan konsep pembelajaran dan kegiatan bermain yang menyenangkan. Festival Generasi Emas Indonesia akan dilaksanakan selama 3 hari, 18 – 20 Desember 2020 dan live di Youtube Olimpyakids Official

BERITA REKOMENDASI