Kembangkan Usaha, KKN PPM UMY Latih Penggunaan Medsos

BANTUL, KRJOGJA.com – Penggunaan media sosial (medsos) sangat marak digunakan termasuk mampu mengembangkan usaha masyarakat. Atas dasar itu, Tim KKN/PPM UMY dibawah bimbingan Merza Proleta A’yuni memberi pelatihan penggunaan Medsos bagi masyarakat Desa Guwosari, Kentholan Lor, Pajangan, Kabupaten Bantulm Rabu (10/2)

“Kami ingin membangun kesadaran pentingnya peran media sosial dalam membangun usaha agar mampu berkembang dan bersaing di era pandemi, ungkap Merza.

Dia menjelaskan workshop ini sangat bermanfaat karena pada saat pandemi minat konsumen menurun, sehingga salah satu cara yang dapat meningkatkan penjualan adalah dengan memposting foto yang lebih menarik, melihat kebiasaan konsumen pada saat pandemi sering berbelanja online, sudah pasti mereka akan kebih banyak melihat foto produknya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk membantu mitra dalam bertahan dan mengembangkan usaha ditengah pandemi. Masyarakat merasa sangat terbantu dengan ilmu yang disampaikan karena dibarengi dengan praktek langsung,” tandasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI