KKN UMY Bentuk Organisasi Jujur Bahagia di Prenggan

Dia menambahkan tim juga mengadakan Pengajian anggota KJB, dengan tema Parenting yang Jujur dan Islami di kalangan Keluarga di Kelurahah Prenggan, dengan Ustadz Kyai Ahmad Zaenal Fanani, S.Pd. M.A. pada tanggal 2 Februari 2021. Bahkan, Mengadakan Seminar dengan semi Webinar (offline dan Online) bersam Hakim TIPIKOR Kota Yogyakarta, dengan Tema Peran Keluarga Dalam Memerangi Korusi, dengan Pembicara Ibu Rina Sulistyowati, SH, MH ( Hakim Tipikor Kota Yogyakarta).

Ari Sutantriyati selaku Ketua Organisasi KJB) merasa sangat terbantu dan senang sekali, karena Organisasi KJB bisa aktif kembali dengan kehadiran tim pengabdi dari U”Kami akan meneruskan kegiatan Penyuluhan dan Sosialisasi dalam rangka pencegahan dan ikut serta menyadarkan masyarakat agar menjauhi perbuatan korupsi, melalui kegiatan-kegiatan KJB yang selam sempat terhenti karena Panddemi Covid 19.”

Bahkan, kata Ari warga menjadi sadar bahwa untuk tetap aktif dan melakukan kegiatannya, namun tetap harus mentaati protokol Kesehatan dengan menerapkan pesan 5 M ( memakai Masker dengan benar, Menjaga jarak aman 1,5 – 2 meter, Selalu Mencuci tangan dengan sabun, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas/ pergerakan di masyarakat. (*)

BERITA REKOMENDASI