Peningkatan Branding dan Pemasaran Digital bagi Anggota IPAS Bantul

BANTUL, KRJOGJA.com – Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) melakukan Program Kemitraan berupa pengetahuan desain produk usaja dengan canva dan mengiklakan secara online bagi anggota Ikatan Pengusaha Aisyiyah (IPAS Bantul) pada 3-4 Maret 2021 di Kantor PDM setempat.

“Kegiatan dibagi menjadi tiga kegiatan yang dilakukan secara bertahap, meliputi: Persiapan, Pelaksanaan Kegiatan dan Monev. Persiapan kegiatan PKM dimulai dengan pertemuan koordinasi antara Tim Pengabdi dan Mitra untuk menampung permasalahan yang ada, menganalisis, dan menemukan penyelesaian masalah yang disepakati. Selanjutnya menentukan macam kegiatan yang akan dilakukan, serta tentang teknis pelaksanaan kegiatan,” ungkap Tim PKM UMY Ir Titiek Widyastuti M.S.

Titiek menjelaskan kegiatan PKM meliputi: Penyuluhan tentang Digital Marketing serta Pelatihan dan Praktek Pembuatan Design Product. Untuk kelancaran kegiatan PKM ini, kepada setiap peserta diperbantukan sarana berupa pulsa (internet), flashdisk, hand sanitizer dan masker.

BERITA REKOMENDASI