PKM UMY Ajari Promosi Sekolah Via Sosmed

Editor: KRjogja/Gus

BANTUL, KRjogja.com – Program Kemitraan Masyarakat (PKM) Universitas Muhammadiyah Yogyakarta menggelar pelatihan dalam rangka Pendampingan Promosi Sekolah melalui Media Sosial. Program digelar di Lab IK UMY 11 Februari 2021.

Penanggungjawab kegiatan sekaligus DPL dari Ilmu Komunikasi – FISIPOL UMY, Ayu Amalia, M.Si mengatakan kegiatan diikuti tim Promosi SMA Muhammadiyah Piyungan. Pendampingan dilakukan dalam dua sesi, yaitu sesi pengarahan dan sesi workshop dalam menarik minat calon peserta didik.

“Kegiatan pengabdian ini sangat bermanfaat bagi sekolah, dan dapat dilakukan secara kontinyu dengan dukungan penuh dari Divisi Pengabdian LP3M Universitas Muhammadiyah Yogyakarta khususnya bagi tim promosi sekolah pada saat penerimaan siswa baru,” katanya.

Ditambahkan tim pelaksana pengabdian yang beranggotakan Ayu Amalia, M.Si., Erwan Sudiwijaya, MBA, MA., Dea Tiaran Sandinia Amri, S.I.Kom, dan Agung Hermawan berencana mengadakan kegiatan pengabdian untuk mendukung SMA Muhammadiyah Piyungan ini secara kontinyu dengan tujuan promosi sekolah dan rebranding SMA Muhammadiyah Piyungan menjadi Muhammadiyah Boarding School Piyungan.

BERITA REKOMENDASI