Polimedia Kreatif Perbaiki Kurikulum

JAKARTA, KRJOGJA.com – Polimedia Kreatif Berupaya mengembangkan program dan memperbaiki kurikulum agar seirama dengan perkembangan ekonomi kreatif dan digital. “Lulusan Polimedia harus memiliki kompetensi di bidang industri kreatif dan digital bukan tanpa alasan. Hal ini antara lain didasarkan bahwa Indonesia memiliki potensi yang besar dalam meningkatkan industri kreatif,” kata Direktur Polimedia Purnomo Ananto,di kampus Polimedia ,Senin (3/5 2021)

Menurutnya, keberagaman baik budaya maupun adat istiadat yang dimiliki bangsa Indonesia bisa menjadi ide untuk menciptakan sesuatu yang unik dan berdaya jual tinggi. Apalagi sekarang juga telah didukung oleh teknologi digital yang bisa meningkatkan kreativitas anak bangsa.

Diakui Purnomo, subsektor fashion, kriya dan kuliner paling menguasai pertumbuhan industri keratif di tanah air, dengan perolehan sekitar 97% dari total usaha dibidang industry kreatif. selanjutnya sub sector games, musik dan film juga mengalami peningkatan yang cukup baik.

BERITA REKOMENDASI