Program Rumah Belajar dan Kelas Generasi Maju Dukung Akses Pendidikan Anak Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Kesehatan dan pendidikan merupakan hal mendasar yang penting dalam peningkatan kualitas SDM sehingga, penting untuk memastikan bahwa anak-anak Indonesia mendapatkan akses pendidikan yang berkualitas agar dapat terus belajar dengan optimal demi kemajuan Indonesia.

Karena itu Danone Indonesia melalui SGM Eksplor Pro-gress Maxx bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) dan Ruangguru mendukung terbentuknya sumber daya manusia (SDM) yang unggul melalui program ‘Rumah Belajar Generasi Maju dan Kelas Generasi Maju’.

Kedua program ini merupakan upaya kolaborasi bersama untuk memberikan dukungan akses pendidikan dan perbaikan fasilitas belajar untuk mendukung anak-anak Indonesia tumbuh menjadi generasi maju. Sebagaimana diketahui penutupan kegiatan sekolah di masa pandemi, berimbas pada terbatasnya akses pembelajaran bagi siswa dalam kondisi yang kurang beruntung. Siswa yang berada dalam situasi kurang beruntung tersebut, berpotensi mengalami penurunan kemampuan belajar.

BERITA REKOMENDASI