Touring UTDI Kebersamaan dan Memasyakatkan Safety Riding

user
Ary B Prass 02 Juni 2022, 16:17 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - Komunitas penggemar sepeda motor Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) yang dahulu bernama STMIK AKAKOM menyelenggarakan touring dalam rangka menyambut Dies Natalis Ke 43 UTDI. Touring berlangsung Rabu (1/6/2022). Para peserta antusias berkumpul di Kampus UTDI Jalan Raya Janti 143 Yogyakarta, selanjutnya bersama-sama menuju Pantai Baru, Bantul.

Dison Librado, Koordinator Penyelenggara Touring yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor IV UTDI menyampaikan, selain untuk mempererat kebersamaan para pegawai UTDI, touring ini juga mempunyai misi memasyarakatkan safety riding melalui cara berkendara dengan tertib, tidak ngebut, mematuhi peraturan lalu lintas, surat-surat lengkap serta pengemudi dan kendaraan memenuhi persyaratan keamanan.

Touring UTDI Kebersamaan dan Memasyakatkan Safety Riding 

Sementara Tri Prabawa, kordinator Dies Natalis Ke 43 UTDI menyampaikan bahwa di samping touring masih banyak kegiatan sosial kemasyarakatan lain yang diselenggarakan. Diantaranya donor darah yang akan diselenggarakan pada 22 Juni 2022.

Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta, Teguh Wijono Budi Prasetijo yang juga sebagai peserta touring menyambut baik kegiatan-kegiatan Dies Natalis UTDI. Selain bernuansa kebersamaan, sejumlah kegiatan juga terkait sosial kemasyarakatan.

"Ini menunjukkan bahwa warga UTDI selalu berupaya menjalin kekompakan untuk terus melayani masyarakat," sebut Teguh. "Situasi pandemi Covid 19 yang mulai longgar dimanfaatkan UTDI untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya harus tetap menjaga protokol kesehatan dengan ketat," tutupnya. (Sal) 

Kredit

Bagikan