Taekwondo UTDI Raih Emas di Kejurnas Sulawesi Tengah

user
Ary B Prass 03 Desember 2021, 10:37 WIB
untitled

YOGYA, KRJOGJA.com - UKM Taekwondo Universitas Teknologi Digital Indonesia (UTDI) kembali mengukir prestasi meraih medali emas, perak dan perunggu. Kali ini dalam Kejuaraan Taekwondo Nasional Heroes Day memperingati Hari Pahlawan yang diselenggarakan KONI Sulawesi Tengah.

Rektor UTDI Totok Suprawoto, melalui Indra Yatini selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Carier Center, Jumat (3/12/2021) menjelaskan kejuaraan tersebut digelar online diikuti 1300 peserta dari 85 Dojang seluruh Indonesia.

"Mahasiswa UTDI yang berprestasi adalah Muhammad Ahyaruddin meraih medali emas kategori Poomsae dan perunggu kategori Speed Kicking. Sedangkan Insyiani meraih medali perak kategori Poomsae dan Mujaddidi S Daeng Matile meraih perunggu kategori Speed Kicking," papar Indra yang didampingi Kabag Kemahasiswaan, Edi Iskandar.

Di tempat sama, Teguh Wijono Budi Prasetijo selaku Ketua Yayasan Pendidikan Widya Bakti Yogyakarta yang menaungi UTDI memberikan apresiasi tinggi atas prestasi para mahasiswanya.

“Masa pandemi tidak menyurutkan prestasi dan mahasiswa sangat kreatif mengikuti event-event lomba di manapun, dan hasilnya juga sangat memuaskan," kata Teguh. "Prestasi ini kami harap terus dipertahankan bahkan ditingkatkan sehingga menjadi kebanggaan civitas akademika UTDI,” pungkasnya. (Sal)

Kredit

Bagikan