UAA Salurkan 2.825 Paket Sembako

user
danar 27 April 2021, 21:50 WIB
untitled

BANTUL, KRJOGJA.com - Sebagai wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Universitas Alma Ata (UAA) menyalurkan 2.825 Paket sembako bagi masyarakat Bantul. Adapun paket ini berasal dari zakat fitrah dan zakat mal seluruh civitas akademika UAA.

Rektor UAA, Prof Dr H Hamam Hadi MS Sc D Sp GK, Selasa (27/4/2021) di Gedung Serbaguna Kelurahan Tamantirto, Kasihan, Bantul menuturkan pembagian sembako oleh UAA dilakukan kepada warga Bantul yang terdampak pandemi Covid-19. Ribuan paket ini dibagikan di Desa Tamantirto Kasihan, Desa Sendang Sari Pajangan, dan Panggung Harjo Sewon.

"Saya berharap paket sembako ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19," jelasnya.

Asisten Sekretaris (Assek 3) Pemkab Bantul, Ir Pulung Hariyadi, M. Sc mengaku sinergitas kampus dengan Pemkab sebagai upaya penanganan Covid-19 sangat bermanfaat.

"Harapannya bantuan dari UAA mampu meringankan dampak ekonomi yang sangat begitu dirasakan oleh warga," tambahnya.

Panewu Kasihan, Slamet Santoso,S.IP. menambahkan selama pandemi Covid -19,UAA telah menyalurkan paket sembako untuk yang ketiga kalinya kepada warganya. Khususnya setiap bulan ramadhan pihaknya berharap kegiatan ini bisa terus berjalan dan memberikan manfaat kepada warga sekitar. (Aje)

Kredit

Bagikan