Pelajar SMA Karangturi Juara Kompetisi Akuntansi XVIII

user
tomi 08 Mei 2018, 08:42 WIB
untitled

SEMARANG,KRJOGJA.com - Pelajar tingkat menengah atas (SMA) se-Jawa tengah mengikuti kompetisi Accounting Competition Plus (ACP) ke XVIII yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) Unisbank Semarang, Sabtu (5-5-2018).

Dekan FEB Unisbank Semarang Dr Euis Soliha SE MSi kepada pers di kampus setempat Senin (7/5/2018) menyatakan kompetisi ini ajang adu kreatifitas dan pengetahuan pelajar SMA se Jawa Tengah. Lewat ACP ke XVIII ini diharapkan peningkatan keilmuan bidang akuntansi. Tantangan ke depan dalam era teknologi adalah menemukan teori pembukuan  akuntansi dengan IT.

ACP XVII ini akhirnya dimenangkan (juara I) Chrysvina Florencia SP (SMA Karangturi Semarang) dengan hadiah piala Rektor Unisbank Semarang dan piala bergilir Gubernur Jawa Tengah,  uang pembinaan Rp 2,5 juta.

Juara II Naeni Ristika (SMA Negeri 1 Wonotunggal Kabupaten Batang)  mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 2 juta serta Evelyna Nissi (SMA Kristen YSKI Semarang) Juara III mendapatkan piala dan uang pembinaan Rp 1,5 juta. (sgi)

Kredit

Bagikan