Sukses, Gelanggang Expo UGM 2022 Dikunjungi 5.000 Penonton

user
Ary B Prass 20 Agustus 2022, 10:07 WIB
untitled

SLEMAN, KRJOGJA.com - Rangkaian acara Gelanggang Expo (Gelex) 2022 telah memasuki hari kedua, antusiasme para mahasiswa UGM khususnya mahasiswa baru telah turut meramaikan berbagai stand UKM. Hari pertama dan kedua digelarnya Gelanggang Expo telah dipenuhi hingga 5000 pengunjung. Lapangan Pancasila sebagai tempat digelarnya Gelanggang Expo dipenuhi oleh para penonton. Penampilan dari berbagai UKM sukses menarik perhatian para penonton.

“Rangkaian acara Gelanggang Expo sangat banyak dan sangat menghibur, stand UKM dibagi dengan jelas sesuai sekber sehingga para pengunjung mendapatkan informasi yang utuh dengan jelas,” ujar Aulia, salah satu pengunjung yang berasal dari Fakultas Peternakan UGM angkatan 2021.

Gelex 2022 juga dihadiri oleh mahasiswa aktif S1 dan vokasi, pascasarjana, hingga alumni. “Gelanggang Expo berlangsung sangat meriah hingga saya tetap bisa ikut merasakan euforia seperti maba (mahasiswa baru),” ujar salah satu mahasiswa pascasarjana tahun kedua.

Keseruan tak hanya berlangsung di depan panggung, namun juga di stand UKM dan makanan. Adapun stand photobooth yang tak pernah sepi pengunjung, para pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp 10.000 untuk dapat mengabadikan momen selama berada di Gelanggang Expo.

Rangkaian acara Gelanggang Expo 2022 akan menggelar puncak acaranya pada tanggal 20 Agustus 2022 dengan penampilan Guest Star yaitu Feel Koplo. Tak hanya itu, akan ada berbagai penampilan kolaborasi dari berbagai UKM yang tentunya tak kalah seru.

Berlangsungnya Gelanggang Expo 2022 diharapkan dapat membantu mahasiswa menemukan minat dan bakatnya dalam bidang non-akademik sebagai penunjang prestasi selain akademik yang telah didapatkan di dalam kelas. (*)

Credits

Bagikan