Miliki Segudang Prestasi, Polimedia Targetkan Unggul di Asean

user
Danar W 10 Oktober 2022, 19:30 WIB
untitled

Krjogja.com - JAKARTA - Politeknik Negeri Media Kreatif (Polimedia) menargetkan predikat unggul di kawasan Asia Tenggara (Asean) pada 2030. Target ini disampaikan dalam kegiatan Dies Natalis ke-14 Polimedia pada Senin (10/10/2022).

Direktur Polimedia, Tipri Rose Kartika mengungkapkan bahwa pihaknya memegang teguh jargon `Polimedia Bangga`. Jargon ini menjadi semangat bagi seluruh sivitas akademik untuk mewujudkan pencapaian-pencapaian yang lebih maksimal.

"Prestasi-prestasi yang diberikan Polimedia saat ini merupakan hasil kerja keras seluruh sivitas akademika dalam mewujudkan Polimedia Bangga," kata Tipri saat ditemui di kampus Polimedia, Jakarta.

"Di usia 14 tahun ini, kami berharap seluruh sivitas akademika semakin memiliki solidaritas untuk sama-sama memperkuat tanggungjawab untuk mewujudkan hal-hal lain yang belum tercapai," imbuh dia.

Jargon `Polimedia Bangga` merupakan kependekan dari Membangun Gagasan, Pengembangan Kelembagaan, Bangkit penuh Gairah, Berkembang sebagai Keluarga, dan Menyumbangkan Tenaga Kerja.

Implementasi gagasan tersebut dimaksimalkan dalam bentuk peningkatan kualitas SDM, memaksimalkan mahasiswa dalam program Merdeka Belajar Kampus Merdeka, peningkatan kelembagaan dalam sistem terintegrasi, serta peningkatan Kerjasama dengan mitra industri. Dengan fokus yang dijalankan bersama, Polimedia yakin dapat membanggakan dunia melalui prestasi dan pencapaiannya.

Ketua Panitia Dies Natalis Polimedia, Freddy Yakob menyampaikan bahwa acara ini berlangsung selama tiga hari dengan beragam kegiatan seperti pelaksanaan lomba-lomba, pameran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, pameran wirausaha mahasiswa, peresmian Pusgiwa, serta campus media competition.

Sebagai perguruan tinggi vokasi yang berorientasi pada industri kreatif, Polimedia telah banyak melahirkan lulusan di berbagai bidang ekonomi kreatif.

Berbasis karya dan wirausaha, Polimedia telah bekerja sama dengan industri dan dunia kerja untuk mewujudkan Merdeka Belajar Kampus Merdeka. Sehingga, terwujud Polimedia unggul di Asia Tenggara pada tahun 2030.(*)

Kredit

Bagikan