Wisuda STIE YKP Kemampuan Beradaptasi dengan Teknologi Sangat Diperlukan

user
Ary B Prass 04 Desember 2022, 14:57 WIB
untitled

 
YOGYA - STIE 'YKP' Yogyakarta menggelar wisuda sarjana dan ahli madya Tahun Akademik 2021/2022 di Graha Sarina Vidi Yogyakarta, Sabtu (3/12/2022). Kali ini STIE YKP mewisuda sebanyak 308 lulusan, terdiri 16 mahasiswa Prodi D3 Akuntansi, 74 mahasiswa Prodi S1 Akuntansi dan 218 mahasiswa Prodi S1 Manajemen.
 
Lulusan terbaik Prodi D3 Akuntansi, Riki Saputra AMd Ak dengan IP Kumulatif 3,73. Lulusan terbaik Prodi S1 Akuntansi, Marzalita Sopa Ulanda SAk dengan IP Kumulatif 3,87. Lulusan terbaik Prodi S1 Manajemen, Mustika Maulidya Rahmaningrum Umardi SM dengan IP Kumulatif 3,88.
 
Ketua STIE YKP, Drs Kadari MM MSi Ak CA mengucapkan selamat dan sukses kepada para wisudawan. Menurutnya, profesional, fokus, tekun, berintegritas, rajin beribadah dan bersahaja dalam segala hal merupakan opsi yang dapat menjadi kunci kesuksesan dalam menjalani hidup dan kehidupan ke depan.
 
"Gunakan tanda kelulusan ini untuk meningkatkan prestasi dan karir sehingga dapat lebih berkembang dan lebih profesional," katanya.
 
Menurut Kadari, setiap tahun STIE YKP dapat mengikuti program transfer kredit skala internasional. Pada tahun ini STIE YKP berhasil mengirimkan 6 mahasiswa untuk mengikuti program perkuliahan yang diselenggarakan oleh perguruan tinggi luar negeri, yaitu di Hatyai University Thailand dan Tarlac Agriculture University Philippines.
 
Ketua Yayasan Karya Pendidikan, Drs H Suhartono MM mengatakan, kehadiran 308 peserta wisuda ini merupakan pencapaian terbanyak selama STIE YKP menyelenggarakan wisuda. "Capaian ini sangat berarti bagi wisudawan dan keluarga besar STIE YKP," katanya.
 
Menurutnya, langkah strategis lebih lanjut diperlukan dalam menghadapi banyak tantangan dan kompetisi ke depan di era digitalisasi ini. Khusunya kemampuan beradaptasi dengan teknologi informasi terkini. (Dev)
 

Kredit

Bagikan