36 Tahun SMAN 1 Banguntapan, Kembangkan Kreasi, Ukir Prestasi

BANTUL, KRJOGJA.com – Peringatan HUT ke-36 SMAN 1 Banguntapan tahun ini mengangkat tema ‘Kembangkan Kreasi, Ukir Prestasi’ terkesan sangat berbeda dengan momen anniversary tahun-tahun sebelumnya. Jika beberapa tahun ke belakang warga sekolah menyambut hari spesial ini dengan berbagai kegiatan yang menarik, dan diselenggarakan untuk beberapa hari. HUT SMAN 1 Baguntapan tahun 2021 ini digelar secara sederhana, tapi penuh makna dikarenakan masih dalam kondisi pandemi covid-19.

Meski begitu SMA Negeri 1 Banguntapan tidak mengurangi makna dari peringatan HUT yaitu bersyukur atas semua Prestasi yang telah diraih. Beberapa prestasi SMAN 1 Banguntapan telah diukir di antaranya predikat juara 1 Sekolah Sehat tingkat Nasional kategori best achievement tahun 2017, Sekolah Adiwiyata Mandiri tahun 2018, Sekolah Siaga Kependudukan Paripurna tingkat Nasional tahun 2021, dan beberapa prestasi siswa lainnya.

“Kami tentunya menaruh harapan besar, di tahun ini genap umur sekolah ke -36. Semoga SMA N 1 Banguntapan semakin dikenal dan dipercaya masyarakat luas,” ujar Agung Istianto MPd, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banguntapan, saat memberikan sambutan pada pembukaan HUT sekolah terkait.

Sementara itu, Drs Slamet Abdullah MA sebagai komite sekolah, berharap sekolah harus bertambah baik dalam prestasi dan pelayanan kepada publik sehingga semakin dipercaya oleh masyarakat.

BERITA REKOMENDASI