7 Ton Biskuit Sehat untuk Perkuat Imun Pelajar

SEMARANG, KRJOGJA.com – Ada 7 ton biskuit sehat mengandung vitamin dan mineral akan segera dibagikan kepada pelajar melalui Dinas Pendidikan Kota Semarang oleh DPP Forum Komunikasi Organisasi Massa (Forkommas) RI. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum DPP Forkommas RI, Adhi Siswanto Wisnu Nugroho SPd STh usai menyerahkan 50 dos yang tiap dos berisi 80 bungkus biskuit sehat kepada Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang Gunawan Saptogiri, yang diwakili Kabid Sekolah Menengah Dr Muhammas Ahsan MKom di kampus SMP Negeri 7 Semarang, Rabu (11/5/2022).

Selanjutnya bantuan makanan berupa biskuit sehat ini disalurkan kepada pelajar SMP Negeri 7 Semarang melalui Dinas Kesehatan Kota Semarang diterima Wakasek SMP Negeri 7 Semarang Sugeng Spd.

Ahsan atas nama Kepala Dinas Pendidikan Kota Semarang menyampaikan terima kasih. Karena bantuan makanan berupa biskuit sehat ini akan sangat berarti membantu pelajar SMP untuk perbaikan gizi dan meningkatkan imun dengan mengkonsumsi makanan sehat.

“Kali ini kami salurkan di SMP Negeri 7 Semarang, mungkin besok akan berpindah di sekolah-sekolah lain. Bantuan ini sangat berarti karena untuk mendukung kesiapan imunitas pelajardi tengah situasi Pandemi Covid-19 dan kerawanan potensi gangguan kesehatan lainnya,” ujar Ahsan.

BERITA REKOMENDASI