AHM Best Student 2021: Dari Bantu Tuna Netra hingga Penjahit Keliling

Editor: Ary B Prass

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, generasi muda tingkat SMA yang mengikuti AHM Best Student berhasil membuktikan di masa pandemi dapat terus berkontribusi aktif bagi masyarakat melalui berbagai ide atau gagasan berdasarkan kondisi dan kebutuhan masyarakat terkini.

Kondisi yang penuh tantangan tidak menyurutkan semangat mereka untuk terus berinovasi dan memberikan ide yang bermanfaat.

“Mereka mampu menjawab tantangan yang ada di lingkungan masing-masing dengan berbagai ide kreativitas yang dapat dikembangkan dan berdampak positif bagi masyarakat luas. Kami berharap mereka dapat terus konsisten menghasilkan karya-karya inspiratif dan menjadi bagian dari sumber daya manusia unggul yang dapat bersinergi membangun negeri,” ujarnya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, AHM Best Student kini juga memberikan penghargaan Best School Appreciation untuk mendukung program belajar mengajar yang dapat melahirkan generasi penerus yang kreatif, inspiratif dan peduli terhadap lingkungannya. Tiga sekolah berhak mendapatkan apresiasi berupa total hadiah Rp 25 juta. (Awh)

BERITA REKOMENDASI