Ajak Kaum Muda Bangkit, SMA PIRI Gelar ‘Sunday Show’ ke-9

YOGYA, KRJOGJA.com – OSIS SMA PIRI 1 Yogyakarta kembali mengadakan acara rutin tahunan, Sunday Show. Sunday Show kali ini merupakan Sunday Show ke-9 tahun 2018 yang mengangkat tema PISABA Nyawiji Ing Melody.

"Kegiatan Sunday Show tersebut akan dilangsungkan di lapangan basket SMA PIRI 1 Jalan Kemuning No 14 Baciro, Yogya, Minggu (25/3/2018)," ujar Lasiyati, selaku panitia penyelenggara dalam rilis yang diterima KRJOGJA.com,  Minggu (18/3/2018).

Dijelaskan, dalam 'Sunday Show' akan diadakan lomba vocal untuk umum. Selain itu juga dimeriahkan dengan 'jamming session'. Juga ada pertunjukan dari band Korek Kayu. "Dengan adanya berbagai kegiatan tersebut, diprediksi event ini bakal berjalan seru. Apalagi semua peserta akan mendapat sertifikat. Untuk pemenang juara 1, 2, dan 3 bakal mendapat uang pembinaan, piala, dan sertifikat," tegas Lasiyati.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan ini di antaranya bertujuan untuk mencegah generasi muda dari kehancuran, penurunan moral dan etika. Selain itu, menjadikan ajang kreatifitas generasi muda dalam bidang seni. Menjalin silaturahmi antarpelajar di DIY dan salah satu  alternatif sarana hiburan yang berkualitas. "Dan yang tak kalah pentingnya lagi, mewujudkan program kerja OSIS SMA PIRI 1 Yogya," terangnya.

Untuk pendaftaran peserta masih dibuka hingga 23 Maret 2018. Syarat pendaftaran peserta  Wajib follow Ig : @osissmapiri dan @pisaba.jogja. Wajib uploud vidio demo vocal (genre bebas ) di instagram dan tag @osissmapiri. Peserta yang lolos seleksi akan mengikuti Technical Meeting (TM) pada 24 Maret 2018 pukul 14.00 di SMA PIRI 1 Yogyakarta. Pengumuman peserta hasil seleksi pada 24 Maret 2018 pukul 07.00. Peserta Peserta tidak dipungut biaya apapun dan Lomba dibuka untuk umum.(Rar)

 

BERITA REKOMENDASI