Al Azhar Yogya Boarding School Adakan Takhtim Quran

SLEMAN, KRJOGJA.com – Al Azhar Yogyakarta Boarding School mengadakan kegiatan Pengajian ‘Takhtim Alquran Wa Al-Kutub’ (khataman quran) di Student Center Al Azhar, Jalan Padjajaran (Ringroad Utara) Mlati Sleman, Minggu (19/4/2021). Kegiatan tersebut merupakan puncak rangkaian Spekta Romansa#1 (Romadhon Santri Al Azhar 1442 H).

Kegiatan diikuti tak kurang 157 santri (putra-putri) Al Azhar Yogyakarta Boarding School, baik yang hadir langsung di lokasi (mondok) maupun yang menyimak secara daring dari rumah masing-masing. Pengajian ‘Takhtim Alquran Wa Al-Kutub’ disampikan oleh penceramah Drs H Sentot Heryanto MSi dilanjutkan pentasharufan santunan bagi anak yatim dan dhuafa dan diakhiri berbuka puasa bersama. Kegiatan diselenggarakan dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Ketua BPPH Al Azhar Yogyakarta Drs HA Hafidh Asrom MM mengatakan, kegiatan Ramadan ini sangat penting untuk melatih kedisiplinan beribadah para santri Al Azhar. Selain itu untuk melatih kepedulian dan kepekaan sosial para santri terhadap sesama yang membutuhkan di lingkungan sekitarnya.

BERITA REKOMENDASI