Evercoos Bangun Lab DNA di SMK Muh 1 Bantul

BANTUL (KRjogja.com) – Evercoos meluncurkan sertifikasi laboratorium dan pembukaan training of trainer Evercoss. Termasuk peresmian kelas unggulan Device Network Application (DNA) Evercoss di SMK Muhammadiyah 1 Bantul, Senin (22/08/2016).

Area Manajer Evercoss Yogyakarta, Solo dan Kedu Soelistijono mengatakan terbukanya pasar smartphone harus direspons dengan mempersiapkan sumber daya manusia.

"Kami jalin kerjasama dengan SMK Muhammadiyah 1 Bantul untuk melatih siswa sekolah ini mampu memproduksi termasuk memperbaiki, ini rangkaian menghadapi pasar ASEAN MEA Kami juga mempersiapkan  master trainer yang bakal mendampingi SMK Muhammadiyah 1 Bantul," ungkapnya.

Dia menjelaskan Evercoos membangun laboratorium Device, Network, Application (DNA) yang dilengkapi peralatan guna melakukan perbaikan. "Kami ajak siswa SMK ini untuk mampu memproduksi dan melakukan perbaikan," ujarnya.

Dijelaskan evercoss merupakan satu-satu produk dalam negeri yang punya kepedulian terhadap peningkatan SDM.  Sementara dua guru yang ikut dalam program pelatihan master trainer yakni, Budi Sulistiyo ST dan Harimawan SPd T. (Roy)

BERITA REKOMENDASI